Dus Mawar Super Laundry



Beberapa waktu yang lalu, peredaran mawar super laundry palsu atau bajakan sangat memprihatinkan. Konsumen dibuat bingung dengan kualitas mawar super laundry karena sebagian ada yang mendapatkan msl palsu. Akibatnya, konsumen kini mulai lebih hati-hati dalam membeli msl agar tidak mendapatkan msl aspal yang kualitasnya mengkhawatirkan.

Menanggapi hal tersebut, cv mawar cipta mandiri selaku produsen msl yang asli melakukan sejumlah terobosan untuk meningkatkan kesadaran konsumen akan keberadaan mawar super laundry yang asli. Sepaket gebrakan diluncurkan untuk menandai produk msl yang asli sehingga konsumen dapat membedakan mana msl yang asli dan mana msl yang palsu.

Salah satu gebrakannya adalah dengan menghadirkan kardus mawar super laundry. Dus ekslusif dari produsen msl ini hanya bisa didapatkan dari produsen msl yang asli. Produsen msl aspal tidak memilikinya.

Dengan latar belakang putih dan tulisan berwarna merah, kardus msl ini sedikit banyak dapat meyakinkan konsumen bahwa produk yang mereka beli ini adalah produk asli. Penjual msl juga menggunakan kardus ini untuk membuktikan bahwa produk yang mereka jual asli adanya.

Ukuran dus msl ini sangat pas untuk memuat 1 kantong msl yang berisi 10 btl msl. Dus ini sebenarnya sangat membantu dalam proses pengepakan msl dibandingkan menggunakan dus biasa.

Sayangnya kardus msl kini sudah tidak tersedia lagi. Demi efisiensi biaya produksi dan menjaga harga msl tetap stabil, produsen msl memutuskan untuk menghentikan sementara produksi kardus msl. Alasannya karena harga per pcs kardus msl yang selama ini digunakan terbilang mahal.

Bila konsumen masih ingin mendapatkan kardus msl mungkin masih bisa, namun kini kardus msl sudah berbayar, karena biaya produksinya yang mahal. Semoga nanti akan ada produsen kardus yang lebih murah yang bisa bekerjasama dengan produsen msl.


Berikut ini beberapa penampakan dus mawar atau kardus msl:




Selain kardus, produsen mawar juga menyediakan lakban msl ekslusif dari mawar cipta mandiri.



#dusmawarsuperlaundry
#dusmawarsuperloundry
#dusmsl
#mawarsuperlaundry
#mawarsuperloundry

0 komentar: